The Next Big Thing is Here

Untitled-2

Saat ini, gadget menjadi salah satu barang penting yang harus dibawa ketika saya akan pergi travelling atau akan mendaki gunung. Memang benar jika banyak orang merasa tidak tenang jika tidak membawa gadget-nya. Saking tergantungnya pada gadget, tak jarang orang membawa gadget berlebihan..

Sebagai sebuah barang penting, gadget mampu memudahkan liburan saya. Memang tidak semua gadget harus dibawa, namun saya pastikan tidak melupakan yang sudah pasti bermanfaat untuk memaksimalkan liburan..
jadi gak perlu banyak bawa gadget.. Dan pada kesempatan kali ini Saya mau membeberkan Gadget apasih yang pantas atau wajib masuk dalam daftar barang bawaan Saya saat akan pergi travelling..

Samsung Galaxy Note Edge
Inilah gadget utama yang ingin Saya bawa. Ponsel pintar yang telah dilengkapi fasilitas multimedia, terkoneksi internet, dan memiliki fitur GPS. dan keunggulan lain seperti anti gores, terutama bila hendak beraktivitas di alam terbuka.
samsungedge
Memaksimalkan kecanggihan ponsel pintar untuk liburan,  untuk pemesanan akomodasi. Itulah salah satu fitur yang saya butuhkan.  Saat ini telah ada aplikasi khusus ponsel untuk melakukan pemesanan tiket dari beragam maskapai, seperti Pemesanan tiket pesawat, kereta api atau bahkan Bus melalui aplikasi yang bisa diunduh di Playstore (android).

Selain itu, Samsung Galaxy Note Edge dapat digunakan untuk mencari beragam informasi selama di tempat liburan. Tidak perlu lagi repot-repot membawa peta khusus karena Saya akan bisa menemukan rute perjalanan terbaik lewat aplikasi GPS di ponsel. Bahkan, Samsung Galaxy Note Edge juga bisa digunakan sebagai senter saat darurat. dan buku catatan dalam perjalanan saya.. yang nantinya info tentang destinasi tujuan saya ini, akan saya kupas tuntas untuk para petualang dan pecinta Alam Indonesia yang lain..
Tanpa harus besar dan berat pula.. Phablet ini memiliki dimensi yg ramping (151.3 x 82.4 x 8.3 mm)  dan berat hanya 174gr. Inilah gadget yang sangat diperlukan para petualang seperti saya dan kalian semua.

samsungedge1
Kamera
Aplikasi kamera di ponsel saya gunakan lebih untuk keperluan postingan sosial media. Untuk kenang-kenangan dengan kualitas lebih baik, tentu kamera saku lebih tepat. Saya lebih bisa mengeksplor foto menggunakan kamera saku. dan gak repot2 bawa DSLR.. Kualitas kamera yang diusung oleh spesifikasi Samsung Galaxy Note Edge menghasilkan kualitas optimal. Phablet Samsung Galaxy Note Edge ini disematkan kamera dengan kekuatan lensa mencapai 16 MP yang dapat menghasilkan kerapatan foto mencapai 3456 x 4608 pixels dan video dengan kualitas 2160p pada 30 frame per detik. Fitur yang dimiliki kamera utama Samsung Galaxy Note Edge ini semakin sempurna dengan adanya fitur optical image stabilization, autofocus, LED Flash, Dual Shot, Simlutaneous HD Video and image recording, geo tagging, touch focu , face and smile detection, optical stabilization, dan dual video rec. Soal hasil bidikan dan foto dari Samsung Galaxy Note Edge ini terlihat sangat memukau dengan kedetailan objek yang tinggi dan menawan. Sedangkan pada kamera depan spesifikasi Samsung Galaxy Note Edge ini memiliki resolusi 3.7 MP yang dapat menghasilkan kualitas video 1080p@30 fps ketika Saya akan melakukan video call serta dapat membuat aktivitas selfie Saya menjadi lebih menyenangkan.. Pastinya momen-momen dan landscape dan pemandangan saat saya travelling atau saat menikmati Keindahan gunung dan beberapa Surga Indonesia bisa tersimpan dan terekam baik dengan spesifikasi kamera yang dimiliki Samsung Galaxy Note Edge.

samsungedge3

Memori cadangan
Membawa memori cadangan untuk kamera Anda minimal dua kali lipat kapasitas memori utamanya itu sangat penting dalam perjalanan jauh atau sedang mendaki gunung. Benda ini harus dibawa agar Saya tetap leluasa menangkap sebanyak mungkin momen liburan melalui kamera. Tapi berkat kapasitas memori tinggi yang diusung Samsung Galaxy Note Edge, yaitu, dua pilihan memori internal yaitu pada kapasitas 32 GB dan 64 GB. Saya tidak akan repot lagi dan khawatir memori ponsel saya habis..

samsungedge1

Powerbank
Sebagai Writing Addict Saya bisa menghabiskan waktu berjam-jam cuma untuk menulis dan merangkum bahan untuk Catatan Perjalanan, blog dan bahkan cerita pendek.. Dan karena saya menuntut banget yang namanya mobilitas, tetapi mobilitas dengan laptop itu rasanya pegel banget.. selain beratnya yang “hadeeeh”, jadi gak fleksibel dibuatnya.. Belum lagi (power outletnya) yang ada disetiap tempat apalagi digunung atau ditengah-tengah Rimba Belantara.. Jadi kebanyang pas IDE lagi Ngalir, tiba-tiba LowBatt.. Belum disave dan tiba-tiba “JLEB” Laptop tewas.. Disitu kadang saya merasa sedih..

Daya ponsel atau Laptop Saya pasti cepat terkuras selama liburan, terutama jika Saya banyak menggunakannya baik untuk berselancar di dunia maya, berkomunikasi, dan mengambil foto. Powerbank menjadi barang bawaan wajib untuk mengantisipasi jika daya ponsel hampir habis di tempat yang jauh dari sumber listrik. Namun pada lini baterainya spesifikasi Samsung Galaxy Note Edge yang menggunakan Tipe baterai phablet Li-Ion 3000 mAh. Dan pasti mampu menghidupi phablet dalam waktu seharian dengan optimal. Saya percaya pada ketahanan daya baterai ini ketika berpergian ke tempat-tempat yang jauh yang akses listriknya sulit dengan phablet Samsung ini yang bertahan lama. Itulah spesifikasi Samsung Galaxy Note Edge yang rasanya cukup asik untuk memilikinya apalagi bagi saya yang menginginkan kesempurnaan dari  phablet..

Kawan-kawan pembaca dan para petualang..
Saya mempunyai SATU JAWABAN KUNCI untuk pertanyaan kalian ” Kenapa sih harus pilih Samsung Galaxy Note Edge ??

Sederhana, Tapi Luar Biasa..
Semua Produk SAMSUNG memiliki nilai purna jual yang tinggi.. mungkin karena udah terkenal ama produk-produk unggulannya itu.. atau mungkin karena kualitas yang udah terjamin dan udah dipake banyak orang..
Sehingga saat travelling kita kehabisan duit atau kelaparan.. Bisa kita gade’in atau dijual ni Ponsel..

😀

1samsungedge2
Karena sederhana itulah yg buat kita gak ribet, toh tujuan kita travelling biar hilangin pusing dan penat.. jadi membawa gadget yang berlebihan dan gak penting juga bakal mempengaruhi kualitas travelling anda teman-teman.. 😀

 

* Satu hal lagi yang Harus dan Wajib saya informasikan kepada kalian yang telah membaca tulisan saya ini..

Tetap Jaga Kelestarian tempat anda berwisata, jagalah kebersihannya dan hindari Vandalisme..

Jangan pernah ambil atau merusak apapun di tempat ini..

Biarkan semua tetap pada tempatnya, dan mati karena usianya..

Jaga Semesta ini untuk cucu kita nanti, biarkan mereka juga menikmati Surga Indonesia kelak..

<span data-sociabuzz-verification=”6438ad85″ style=”display: none;”></span>

IMG_20150215_102341

Photos by : SAMSUNG

#CompleteSelularQuiz

#SalamLestari

-FA-

 

 

 

 

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s