MOUNTAIN

Rafting, Trecking, Hiking, Caving, Surfing, Climbing etc… Ini hanya beberapa dari banyak petualangan menggembirakan yang ditawarkan di Indonesia . Dari arung jeram menuruni jeram Sungai Maiting di Sulawesi sampai panjat tebing di pucak salah satu gunung berapi yang paling terkenal di dunia “Krakatau” , Indonesia memiliki cukup petualangan yang mendebarkan jantung dan memacu adrenalin .

Temukan dunia baru, kegembiraan saat Anda mendaki gunung berapi aktif dan mengambil keindahannya dalam pandangan rasa hormat .

G4D4 Adventure

Bagi mereka yang cukup fleksibel untuk mendapatkan dalam ruang yang ketat dan tidak keberatan gelap , menjelajahi gua-gua di Jawa, dimana Anda akan melihat beberapa formasi batuan unik yang pasti akan membuat mulut anda ternganga .

Ketika Anda meninggalkan jejak kaki anda di seluruh pelosok negeri yang indah ini “INDONESIA” , mendaki puncak berselimut salju di pegunungan Papua . Untuk pejalan kaki yang tidak keberatan sedikit perjalanan kasar , dapatkan terpencil di hutan di Kalimantan di mana Anda akan bertemu orang-orang Dayak , mencari satwa liar dan bangun dekat dan pribadi dengan orang utan liar . Banggalah dengan Negeri kita yabg kaya ini, jagalah Tanah Air ini, lindungi Ibu Pertiwi. layaknya Alam ini memberi kita kehidupan, memberi kita kelangsungan untuk bertahan.

GO GREEN..

P1060209

Salam Lestari

#G4D4Adventure

 

Leave a comment