Masih Banyak Suku di Pedalaman INDONESIA yang belum anda kenal

Kita mungkin hidup nyenyak sekali.. Tinggal dengan mempunyai atap dan tidak kehujanan, mandi dengan air mengalir dari keran, mempunyai kulkas pendingin untuk makanan kita, dan bisa ber-internetan yang bisa menghubungkan kita ke seluruh dunia, kita bisa hampir tidak membayangkan hari dalam hidup tampa handphone… Tapi mari kita lihat orang-orang ini…!!

“Sebelum Mereka Meninggal Dunia (Before they pass away),” sebuah proyek jangka panjang oleh fotografer Jimmy Nelson, memberikan kita kesempatan unik untuk menemukan lebih dari 30 suku terpencil di dunia yang perlahan-lahan menghilang dari dunia.

Dia Menghabiskan 2 minggu di masing-masing suku, Jimmy berkenalan dengan tradisi lokal setempat, bergabung dengan ritual mereka dan menangkap semuanya dalam cara yang sangat menarik. Foto nya menampilkan perhiasan yang unik, gaya rambut dan pakaian, tidak melupakan lingkungan dan unsur-unsur budaya di setiap suku.

Semua foto-foto itu kini telah menjadi buku dan Jooliti juga akan memperlihatkan sedikit clip video singkat dibawah tentang perjalanan Jimmy.

 

Kazakh, Mongolia

 

Himba, Namibia

 

Huli, Indonesia dan Papua New Guinea

 

Asaro, Indonesia dan Papua New Guinea

 

Kalam, Indonesia dan Papua New Guinea

 

Goroka, Indonesia dan Papua New Guinea

 

Chukchi, Russia

Leave a comment